Motif Pembunuhan Christina Grimmie Belum Diketahui

redaksi.co.id - Motif Pembunuhan Christina Grimmie Belum Diketahui Kepolisian Orlando, Amerika Serikat (AS) mengatakan belum ditemukan motif khusus penembakan yang terjadi pada Christina Grimmie, Sabtu (11/6)....

37 0

redaksi.co.id – Motif Pembunuhan Christina Grimmie Belum Diketahui

Kepolisian Orlando, Amerika Serikat (AS) mengatakan belum ditemukan motif khusus penembakan yang terjadi pada Christina Grimmie, Sabtu (11/6). Penyanyi jebolan acara pencarian bakat The Voice itu tewas ditembak setelah menggelar konser pada malam sebelumnya.

Christina dilaporkan ditembak oleh seorang pria bernama Kevin James Loibl. Ia diketahui datang dari St Petensburg, sebuah kota di Florida, AS untuk menonton konser tersebut.

“Loibl tidak mengenal Christina secara pribadi. Kemungkinan besar ia adalah penggemar maniak meski belum ada kesimpulan yang jelas,” ujar kepala kepolisian Orlando, John Mina, dilansir BBC, Ahad (12/6).

Berdasarkan keterangan para saksi, usai melakukan penembakan, kakak laki-laki Christina mengejar Loibl. Namun, dalam baku hantam tersebut tiba-tiba tersangka menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Grimmie dikenal sebagai kontestan The Voice yang menduduki peringkat ke-3. Ia memulai karir bermusik melalui jejaring sosial Youtube dan kini berada di bawah label Island Records.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!