Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi

redaksi.co.id - Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan rekannya, Marc Marquez terkait Valentino Rossi. Pedrosa menyebut kekuatan Rossi musim ini bukanlah...

32 0

redaksi.co.id – Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi

Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan rekannya, Marc Marquez terkait Valentino Rossi. Pedrosa menyebut kekuatan Rossi musim ini bukanlah yang terbaik.

Rossi baru saja menjadi juara di GP Catalunya pekan lalu. Dia memenangkan persaingan sengit dengan Marquez hingga akhir lomba.

Kemenangan itu membuat Rossi menjaga persaingan untuk menjadi juara dunia. Ia kini berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal 22 poin dari Marquez.

Penampilan Rossi itu membuat Marquez melontarkan pujian. Ia menyebut pembalap asal Italia tersebut lebih cepat ketimbang tahun lalu dan mencapai puncak kariernya tahun ini.

“Saya sudah bertahun-tahun bersaing dengan Rossi. Dan saya sadar apa yang ia lakukan sekarang sangat super. Apalagi harus mempunyai motivasi sama tiap tahunnya,” kata Pedrosa seperti dilansir Speedweek.

“Namun saya pikir Rossi mencapai kekuatan terbaiknya pada tahun 2008 dan 2009. Dia selalu kencang setiap pekannya. Sedangkan sekarang kondisinya berbeda, Rossi terlihat kencang ketika pembalap lainnya tidak dalam kondisi terbaik,” ujar Pedrosa.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!