Wanita Simpanan Ancam Sebar Video Seks Muhammad Ali

202

redaksi.co.id – Wanita Simpanan Ancam Sebar Video Seks Muhammad Ali

Pengakuan mengejutkan dari BarbaraMensah, mantan wanita simpanan mendiang petinju dunia MuhammadAli. Dia mengancam bakal menjual rekaman video seks kepada media. Rekaman tersebut diambil ketika Mensahdan Ali berhubungan badan dalam pesta seks di Louisina.

Video panas tersebut ditawarkan seharga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar. Motif Barbarahanya ingin membuktikan kepada publik tentang sisi gelap mantan petinju yang baru saja dikebumikan pada Jumat, (10/6/2016) lalu di kampung halamannya, Louisville, negara bagian Kentucky, Amerika Serikat.

Barbarayakin, hanya dia seorang yang memiliki rekaman video seks bersama Ali. “Saya tahu video ini sangat berharga,” kata Mensahsebagaimana dilansir dari Mirror.

Wanita yang kini berusia 70 tahun ini mengaku mendapat rekaman tersebut dari salah satu orang dekat dan kepercayaan Ali. Dia siap menggandakan rekaman tersebut dalam bentuk digital.

Pengakuan Barbarabertolak belakang dengan keseharian petinju kelahiran Louisvilletersebut. Ali salah satu tokoh dunia yang terkenal religius sekaligus pejuang persamaan warna kulit di Amerika Serikat.

“Ada banyak orang, mungkin selusin lebih perempuan dan laki-lakitermasuk saya dan Ali dalam pesta tersebut. Mereka semua sangat menajubkan. Ali tidak bisa menjauhkan diri dari wanita-wanita cantik, apakah dia sudah menikah atau tidak.”

Masih menurut Barbara, pesta seks tersebut memiliki sandi gumbo–yang diambil dari nama makanan rebusan tradisional di Louisiana. “Gumbomakanan gabungan dari beberapa bahan-bahan,” kenang Barbara.

Perkenalan Ali dan Barbaraterjadi di Houston, Texas. Ketika itu Barbaramenjadi gadis ring.Kendati hanya menjadi simpanan, Barbaramengaku MuhammadAli menjadikannya seperti istri. Petinju berjuluk TheGreatestitu selalu bersikap baik kepadanya.

“Dia selalu menyebut saya sebagai istrinya. Dia memperlakukan saya penuh dengan rasa hormat dan bukan sebagai simpanan.”

Hasil hubungan dengan Ali membuat dia memiliki satu anak perempuan bernama Kiiursti yang kini berusia 35 tahun.Barbarapun mengklaim, Kiiurstimerupakan anak kandung Ali berdasarkan tes DNAyang dilakukan pada 1988. Namun, Ali tidak mencantumkan namanya dalam akta lahir Kiiursti.

“Ibu saya sama sekali tidak merasakan sakit.Dia tahu itu bukan salahnya. Ketika dia mampu melakukan hal-hal, itu OK. Kemudian dia jatuh sakit. Itu adalah akhir bagi saya,” ujar Kiiursti.

Sepeninggal Ali mulai muncul sejumlah nama ahli waris. Belakangan, Istri sah Ali, Lonniemencoret nama Kiiurstidalam daftar nama pewaris. Spekulasi yang berkembang, Barbarakecewa tidak mendapat bagian sehingga ingin membocorkan video seks dengan Ali.

Ali meninggalkan 3 orang isteri, Lonnie, KhalilahCamachodan VeronicaPorche.Istri pertama Ali, Sonji Roi, telah meninggal pada 2005 lalu. Dari ke-4 istri tersebut hanya Lonnieyang paling lama menikah dengan Ali. Menurut pengakuan dari dua istri Ali lainnya, Lonniemenutup akses mereka kepadalaporan keuangan Ali. Dia cenderung ingin menguasai harta suami seorang diri.

Salah satu anak laki-laki Ali, MuhammadAli Jr mengungkapkan,Lonniecemburu dengan anak -anak dan istri Ali lainnya. Wanita itu tidak mencintainya jiwanya sendiri. Bagaimana bisa dia mencintai orang lain? Dia cemburu terhadap hubungan kami, dan faktanya dia tak punya anak,” katanya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!