Penembak Showroom Lamborghini Pakai Peluru Berkaliber 22 Mm

redaksi.co.id - Penembak Showroom Lamborghini Pakai Peluru Berkaliber 22 Mm Showroom mobil mewah Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal pada...

25 0

redaksi.co.id – Penembak Showroom Lamborghini Pakai Peluru Berkaliber 22 Mm

Showroom mobil mewah Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Minggu, (12/6/2016) dini hari. Polisi telah melakukan olah TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan selongsong peluru berkaliber 22 mm.

“Setelah dilakukan penyisiran memang ditemukan peluru kaliber 22 mm. Walaupun kita sudah bisa tahu jenis nya tetap kita kirim ke Laboratorium Forensik,” ucap Awi di kantornya, Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Dia mengungkapkan, meski menurut keterangan saksi terdengar dari tiga tembakan, namun hanya ditemukan satu selongsong peluru.

“Malam itu langsung olah TKP makanya kita temukan peluru kaliber 22 tadi. Dari saksi Menyatakan ada tiga kali tembakan. Namun proyektil yang kita temukan ada satu,” tegas Awi.

Lalu, apakah dari temuan peluru tersebut sudah dapat disimpulkan siapa pelakunya?

“Belum masih penyelidikan. Saksi juga tidak lihat karena dalam keadaan gelap toh,” tandas Awi.

Sementara itu salah satu satpam penjaga showroom, Amaludin, mendapatkan cerita bahwa saat itu keadaan sepi. “Memang tempat pos penjagaan di sebelah showroom. Tapi saya dapat cerita enggak ada siapa-siapa. Jalanan sepi,” ungkap Amaludin.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!