Rose Geil, Wanita yang Memiliki Jenggot Abadi

96

redaksi.co.id – Rose Geil, Wanita yang Memiliki Jenggot Abadi

Keberadaan rambut lebat yang menutupi area dagu, bibir atas, dan pipi normalnya dialami oleh kaum laki-laki. Namun sepertinya wanita bernama Rose Gail merupakan segelintir wanita yang juga memilikinya.

Wanita berusia 39 tahun asal Oregon, Amerika Serikat ini harus mencukur rambut-rambut halus itu setiap hari. Kegiatan ini telah menjadi ritual selama 20 tahun. Ya, kelebihan tunas rambut terjadi saat Rose berusia 13 tahun.

Rose bahkan pernah menjalani prosedur laser dengan biaya mahal agar jenggot itu tidak muncul lagi. Namun, kerja kerasnya tak membuahkan hasil. Lelah, setelah mencoba banyak cara tapi tak pernah berhasil, Rose akhirnya membiarkan jenggot itu tumbuh dan menutupi sebagian area wajahnya.

Meski lahir dengan kondisi tersebut, Rose bersyukur mendapat banyak dukungan, terlebih dari sang ibu. Selama ini Rose sadar, sang ibu bukan tidak pernah melakukan apa-apa agar Rose tidak merasa risih dengan kondisinya itu.

Sang ibu bahkan pernah memberi pil KB dan obat lainnya, tapi tidak ada satu pun yang efektif. Hingga sekarang Rose belum dapat kepastian mengenai kondisinya ini.

Hingga akhirnya Rose berdamai dengan kondisinya, kini ia bahagia dengan apa yang telah dianugerahkan kepadanya. Terbukti, Rose telah membuang pisau cukur dan semua alat untuk mencukur jenggot lebatnya itu dan hidup sebagai perempuan dengan jenggot lebat.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!