Mantan Suami Irena Justine Cerita Cinta pada Pandangan Pertama

redaksi.co.id - Mantan Suami Irena Justine Cerita Cinta pada Pandangan Pertama Kepergian pesinetron Irena Justine, akhir Mei lalu, masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat...

28 0

redaksi.co.id – Mantan Suami Irena Justine Cerita Cinta pada Pandangan Pertama

Kepergian pesinetron Irena Justine, akhir Mei lalu, masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat, termasuk sang mantan suami, Bryan McKenzie. Bryan pun kini harus memikul tanggung jawab untuk merawat anak semata wayangnya dengan Irena, Arjuna Keith.

Semenjak kepergian Irena, kedekatan Bryan dengan Arjuna semakin tampak jelas. Saat pesinetronitu masih hidup, Arjuna memang di bawah asuhannya usai berpisah dengan Bryan. Kini,Bryan kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang anak melalui media sosial Instagram, Sabtu (11/6/2016). Beribu kalimat cinta diutarakan Bryan khusus untuk Arjuna.

Pada Sabtu (11/6/2016), mantan suami Irena Justine itu kembali mengunggah foto kemesraannya bersama sang anak. Dalam foto yang disukai oleh lebih dari seribu netizen tersebut, Arjuna tampak tersenyum sambil menatap wajah sang ayah yang tengah menggendongnya. Bryan pun tampak menunjukkan tatapan penuh sayang pada anak semata wayangnya tersebut.

Dalam keterangan foto tersebut, Bryan kembali mengungkapkan kalimat manis. Seakan menceritakan cinta pada pandangan pertama, Bryan menulis, “jatuh cinta sejak pertama kali engkau lahir ke dunia, nak.” Keterangan foto itu pun dilengkapi dengan simbol hati.

Melalui foto tersebut, tersirat makna bahwa Bryan McKenzie tengah mengenang masa-masa sang mantan istri melahirkan anak semata wayangnya itu ke dunia. Ungkapan cinta dari ayah kepada anak laki-lakinya tersebut sontak membuat netizen terharu dan melanturkan doa untuk kebahagiaan Bryan dan Arjuna.

Dede Juna sehat terus yaa nak. biar bisa jd kebanggaannya daddy kamu,” ujar salah satunya. “Semoga sehat selalu ya nak, daddy akan selalu jagain adek Juna,” ungkap yang lain. (Rin)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!