Mengidap Gangguan Kecemasan, Zayn Malik Batal Manggung di London

redaksi.co.id - Mengidap Gangguan Kecemasan, Zayn Malik Batal Manggung di London Zayn Malik baru saja membatalkan penampilannya di "Capital Summertime Ball", beberapa saat sebelum dirinya harus...

28 0

redaksi.co.id – Mengidap Gangguan Kecemasan, Zayn Malik Batal Manggung di London

Zayn Malik baru saja membatalkan penampilannya di “Capital Summertime Ball”, beberapa saat sebelum dirinya harus naik ke atas panggung. Pacar Gigi Hadidtersebut membuat kecewa ribuan penggemar yang telah menunggu penampilan istimewanya.

Mantan personel One Direction tersebut seharusnya tampil di Wembley Arena pada Sabtu (11/6/2016) malam waktu setempat. Tetapi tiba-tiba saja ia membatalkan penampilan tersebut. Zayn mengungkapkan alasan dirinya batal tampil melalui Twitter pribadinya.

Di dalam pernyataan yang panjang, Zayn menulis sebagai awalan, “Untuk semua orang yang telah menunggu untuk menyaksikan pertunjukanku di Capital Summertime Ball hari ini,” Tulisan itu seakan menggambarkan bahwa dirinya menyesal karena telah mengecewakan banyak penggemar.

“Aku terbang ke United Kingdom tadi malam untuk tampil di depan warga negara asalku, di depan keluargaku, teman-teman, dan yang paling penting penggemarku. Sayangnya, rasa kecemasanku yang telah menghantuiku selama beberapa bulan terakhir ini saat menjelang pertunjukan tak kunjung membaik,” tulis pria keturunan Pakistan tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Zayn menyatakan bahwa dirinya telah menghadapi gangguan kecemasan di sepanjang karier bermusiknyaselama beberapa waktu. Ia pun merasa benar-benar menyesal karena telah mengecewakan ribuan orang yang telah menunggunya di arena tersebut. Ungkapan terima kasih pun tak lupa ia sampaikan dalam pernyataan panjang itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Permintaan maaf Zayn Malik untuk penggemar, (Twitter)

“Aku tahu, beberapa orang yang menghadapi gangguan kecemasan yang sama akan mengerti dan yang tidak pernah mengalami. Aku harap merasa empati terhadap apa yang aku hadapi,” pungkas Zayn. Meskipun kecewa, para penggemar Zayn tetap mendoakan yang terbaik untuk kesehatan sang idola. (Rin)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!