Fellaini Bocorkan Isi Pesan Mourinho

144

redaksi.co.id – Fellaini Bocorkan Isi Pesan Mourinho

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dikabarkan akan dijual musim panas ini. Gelandang asal Belgia itu bakal didepak seiring dengan kedatangan manajer anyar MU, Jose Mourinho.

Mourinho disebut-sebut sudah memasukkan nama Fellaini dalam daftar jual. Mourinho lebih memilih membeli gelandang baru semacam Marco Verratti atau Radja Nainggolan.

Namun, pemain berambut kribo itu, dengan tegas membantah rumor tersebut. Fellaini justru mengaku mendapat dukungan dari pelatih asal Portugal ini.

Menurut Fellaini, Mourinho sudah mengirim pesan dan mengatakan selamat datang di MU. “Dia [Mourinho] juga mendoakan saya sukses di Piala Eropa, kata Fellaini.

Fellaini juga menegaskan bahwa dirinya sejauh ini masih terikat kontrak dengan MU. Fellaini dibeli dari Everton tahun 2013.

Pada bagian lain Fellaini tak sungkan memuji mantan pelatih Real Madrid itu. Ia menyebut Mourinho adalah seorang manajer hebat.

Dia berambisi memenangkan gelar dan saya akan merasa terhormat dan bangga untuk bekerja dengan dia. Kini tinggal saya yang harus menunjukkan bahwa dia bisa percaya pada saya.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!