Kontrak Habis, 4Minute Resmi Bubarkan Diri

redaksi.co.id - Kontrak Habis, 4Minute Resmi Bubarkan Diri Dunia hiburan memang tak selamanya abadi dan punya batas usia, seperti halnya manusia. Begitu pula dengan kontrak yang...

28 0

redaksi.co.id – Kontrak Habis, 4Minute Resmi Bubarkan Diri

Dunia hiburan memang tak selamanya abadi dan punya batas usia, seperti halnya manusia. Begitu pula dengan kontrak yang dijalani para idola K-Pop termasuk girlband 4Minute.

Setelah tujuh tahun berkecimpung di industri hiburan, grup yang digawangi Jihyun, Gayoon, Jiyoon, HyunA dan Sohyun itu kabarnya akan dibubarkan. Seperti dilansir dari Allkpop, Senin (13/6/2016), Juni 2016 ini adalah bulan terakhir mereka bergabung sebagai 4Minute.

© Disediakan oleh Liputan 6 Jika Album Tak Sukses, 4Minute Terancam Bubar? [foto: Kpopstarz]

Keputusan itu dilakukan lantaran kontrak mereka dengan Cube Entertainment akan berakhir di bulan Juni 2016 ini. Meski tak mudah, para personel bersama manajemen sudah memikirkan matang-matang dan setuju membubarkan 4Minute.

Walau nantinya tak lagi bersama 4Minute, hanya HyunA yang kabarnya telah memperpanjang kontraknya dengan Cube Entertainment. Sementara kempat personel lainnya masih memikirkan apa yang akan mereka lakukan kedepannya tanpa 4Minute.

“Semua personel (4Minute) telah memiliki tujuan dan pemikiran berbeda di masa mendatang, seperti menjadi seorang penyanyi atau aktor. Setelah berbulan-bulan mempertimbangkan, mereka pun memutuskan untuk tidak lagi berada dalam satu tim. HyunA telah memperpanjang kontraknya, sementara yang lain masih membicarakan hal itu, tapi sepertinya beberapa akan meninggalkan label,” ujar salah seorang sumber.

© Disediakan oleh Liputan 6 Girlband 4Minute

Rencana dibubarkannya 4Minute tentunya membuat para penggemar mereka yang tergabung dalam 4NIA terkejut dan sedih. Apalagi selama ini 4Minute dikenal memiliki tampilan dan warna bermusik yang cukup khas.

Mereka adalah grup idola wanita yang sangat kreatif dengan banyak lagu yang mampu membuat terngingang-ngiang di telinga. Sangat disayangkan melihat mereka bubar,” kata seorang netizen.

Aku merasa sedikit aneh, grup idola dari generasiku bubar satu per satu… Rasanya seperti baru kemarin melihat mereka tampil menyanyikan ‘Hot Issue’,” sahut netizen lainnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!