Intip Gaya Pacaran Raditya Dika di Bulan Ramadan

redaksi.co.id - Intip Gaya Pacaran Raditya Dika di Bulan Ramadan Raditya Dikasaat ini masih menjalin kasih dengan seorang model dan pesinetron, Annisa Aziza. Menjalani pacaran kala...

24 0

redaksi.co.id – Intip Gaya Pacaran Raditya Dika di Bulan Ramadan

Raditya Dikasaat ini masih menjalin kasih dengan seorang model dan pesinetron, Annisa Aziza. Menjalani pacaran kala bulan Ramadan, Raditya ternyata memiliki cara tersendiri. Ia menyebut gaya berpacarannya saat Ramadan tak pernah negatif.

Menurut kabar, Raditya menjalin kasih dengan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu semenjak dua tahun lalu. Namun, ia seringkali merahasiakannya kepada publik. Dalam beberapa kelakarnya, ia sering disebut pembantu kala mengunggah oto kebersamaan dengan gadis cantik itu.

Pemeran film Manusia Setengah Salmon ini mengaku tak serta merta membatasi pertemuan atau komunikasi dengan kekasihnya saat bulan Ramadan.

Puasa tahun ini, Raditya Dika mengaku tak banyak pekerjaan di luaran. Karenanya, ia pun lebih sering meluangkan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat, termasuk keluarga dan kekasihnya saat ini.

“Tahun ini bulan puasa ga banyak kerjaan, hanya diisi sama kesibukan gue sendiri aja. Dan gue habiskan banyak waktu ngajak jalan-jalan kekasih,” lanjutnya.

Menjalani seminggu berpuasa, Raditya Dika tak mendapatkan kendala apapun. Apalagi ia mengaku saat ini tak banyak pekerjaan yang mampir. Diketahui hanya satu film Raditya Dika yang akan tayang pada 5 Juli mendatang berjudul Koala Kumal.

Dengan longgarnya waktu di Ramadan ini, ia pun sering memanjakan diri dengan mencari tempat-tempat berbuka yang enak. “Alhamdulilah lancar (puasanya), kegiatan di rumah aja, sibuk nyari tempat buka yang asik,” tandas Raditya Dika.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!