Istri Hamil, Kunto Aji yang Ngidam

redaksi.co.id - Istri Hamil, Kunto Aji yang Ngidam Kunto Aji saat ini tengah berbahagia. Dewisya, wanita yang dinikahinya pada 6 Desember 2015 lalu kini sedang mengandung...

45 0

redaksi.co.id – Istri Hamil, Kunto Aji yang Ngidam

Kunto Aji saat ini tengah berbahagia. Dewisya, wanita yang dinikahinya pada 6 Desember 2015 lalu kini sedang mengandung buah cinta mereka.

Pelantun “Terlalu Lama Sendiri” itu menuturkan, saat ini usia kandungan istrinya sudah menginjak 4,5 bulan. Lucunya, istri yang hamil, tapi Kunto Aji yang ngidam.

“Istri belum (ngidam) sih, kayanya lebih ke saya yang ngidam deh. Jadi suka pengin makan ini dan itu,” kata Kunto Aji seraya tertawa, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Meski tak ngidam, namun Kunto Aji mengakui emosi sang istri tak stabil. Meski begitu, pemilik rambut keriting ini mencoba memakluminya.

“Ya yang jelas emosinya enggak stabil kalau wanita mengandung, saya maklumi saja,” ujar Kunto Aji.

Kunto Aji selalu berdoa, agar istri dan jabang bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai sang bayi terlahir ke dunia. “Semoga sehat terus dan diberikan kemudahan saat melahirkan nanti,” harap Kunto Aji.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!