Mourinho Minta MU Boyong Gelandang Berbakat Italia

redaksi.co.id - Mourinho Minta MU Boyong Gelandang Berbakat Italia Manajer baru Manchester United Jose Mourinho terus berburu pemain setelah merampungkan transfer bek asal Pantai Gading Eric...

32 0

redaksi.co.id – Mourinho Minta MU Boyong Gelandang Berbakat Italia

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho terus berburu pemain setelah merampungkan transfer bek asal Pantai Gading Eric Baily. Usai memperkuat pertahanan, pemain tengah kini jadi prioritas utama.

Mourinho membutuhkan dua pemain baru di lini tengah. Seorang gelandang bertahan dan playmaker. Untuk posisi gelandang bertahan, Ngolo Kante dari Leicester yang jadi buruan utama.

Sedangkan pada posisi playmaker, Mourinho diklaim Corriere dello Sport melirik pemain muda Italia Marco Verratti asal Paris Saint Germain. Pemain 23 tahun itu diharapkan bisa memperkaya kreativitas lini tengah MU.

Mourinho bersedia mengajukan penawaran di atas 30 juta pound untuk membawa Verratti ke Old Trafford. Mourinho tidak mempermasalahkan kondisi kebugaran Verratti yang harus absen di Piala Eropa 2016 akibat cedera pangkal paha.

Salah satu faktor Mourinho menginginkan Verratti karena mantan pemain Pescara itu sudah sangat mengenal Zlatan Ibrahimovic. Verratti dan Ibra merupakan kunci kesuksesan PSG dalam beberapa musim terakhir.

Ibrahimovic sendiri kebetulan hampir pasti akan bergabung dengan MU. Pemain asal Swedia itu berstatus bebas transfer. Diperkirakan Ibra baru akan resmi pindah ke MU setelah Euro 2016 mengingat kontraknya bersama PSG baru resmi berakhir 30 Juni 2016.

Dengan adanya Verratti di Old Trafford, Ibrahimnovic bakal dimanjakan dengan umpan-umpan terukur dari lini tengah.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!