Humood AlKhuder Rilis Lagu Jadi Diri Sendiri untuk Fans di Indonesia

301

redaksi.co.id – Humood AlKhuder Rilis Lagu Jadi Diri Sendiri untuk Fans di Indonesia

Khasanah lagu lagu religi ini di tanah air makin bertambah, seiring kehadiran tembang Jadi Diri Sendiri yang dirilis Humood AlKhuder yang dirilis belum lama ini.

Lagu jagoan Hummod ini sebenarnya bahasa Arab yang bertajuk Kun Anta yang dikenal baik oleh publik Indonesia.

Dari tembang Arab ini lantas diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia melalui berbagai tahapan dan tidak dilakukan secara gegabah.

“Penerjemahan dilakukan Ustaz Haikal Husein, seorang dosen lulusan Al Azhar Mesir dan karena lagunya mengandung nilai motivasi maka syairnya ada campur tangan Andri Daulay,” kata Ade Alfiansyah dari Alfa Records di Jakarta belum lama ini.

Ade mengaku, terinspirasi langkah Maher Zain yang berduet dengan Fadly, vokalis Musikimia dalam tembang Insya Allah.

“Tapi kita tidak meniru, sengaja kami tidak bikin duet dalam single ini justru kami yang tantang Hamood membawakan sendiri dalam bahasa Indonesia,” katanya.

Saat melakukan video conference, Humood meminta maaf tidak bisa berada di Jakarta karena harus menjalani perawatan dan dilarang berpergian jauh-jauh.

“Terimakasih fans-fans saya di Indonesia dan semua pihak yang mendukung,” kata Humood Alkhuder dalam video conference di Jakarta belum lama ini.

Ia mengatakan album Kun Anta ini merupakan buah karya album pertamanya yang dirilis negara Timur Tengah pada awal 2015 silam, sampai akhirnya masuk Asia, termasuk Indonesia.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!