Inikah Alasan Daniel Craig Berhenti Jadi James Bond?

redaksi.co.id - Inikah Alasan Daniel Craig Berhenti Jadi James Bond? Mantan gadis Bond, Caterina Murino menebak alasan Daniel Craig sudah merasa cukup dengan perannya sebagai agen...

26 0

redaksi.co.id – Inikah Alasan Daniel Craig Berhenti Jadi James Bond?

Mantan gadis Bond, Caterina Murino menebak alasan Daniel Craig sudah merasa cukup dengan perannya sebagai agen 007. Murino menduga Craig lelah dengan banyaknya tekanan untuk menjadi James Bond yang sempurna.

“Memerankan Bond sangat penuh tekanan. Tidak mudah dan melelahkan untuk kembali memerankan peran yang sama dari waktu ke waktu,” kata Murino kepada Sunday People.

Ia menjelaskan proses melelahkan dalam film tersebut, mulai dari pendalaman peran dan enam bulan pengambilan gambar. Aktris 38 tahun itu berpendapat Craig hanya butuh istirahat.

Pemeran yang belajar drama di Scuola di Cinema e Teatro itu mengerti mengapa Craig tak ingin kembali, bahkan demi uang sekali pun. Craig belum lama ini dikabarkan menolak tawaran bayaran sebesar 68 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Di antara spekulasi yang beredar tentang pengganti Craig, Murino mengaku menjagokan aktor Tom Hiddleston. Namun, siapa pun yang terpilih, ia percaya produser Barbara Broccoli akan memilih seseorang seperti Craig dengan latar belakang teater yang mumpuni.

Murino beradu peran dengan Craig di film Casino Royale yang rilis pada 2006. Ia berperan sebagai Solange Dimitrios dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ian Fleming tersebut.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!