Bau Mulut, Aliando Syarief Kurangi Bicara

redaksi.co.id - Bau Mulut, Aliando Syarief Kurangi Bicara Selama Ramadan, ada yang berubah dengan tingkah Aliando Syarief. Jika biasanya Aliando banyak ngobrol, kini pesinetronGanteng-Ganteng Serigala itu...

37 0

redaksi.co.id – Bau Mulut, Aliando Syarief Kurangi Bicara

Selama Ramadan, ada yang berubah dengan tingkah Aliando Syarief. Jika biasanya Aliando banyak ngobrol, kini pesinetronGanteng-Ganteng Serigala itu mendadak irit bicara.

Rupanya, AliandoSyarief sadar selama berpuasa mulut akan mengeluarkan aroma tak sedap. Makanya, cowok 19 tahun itu memilih jadi pendiam lantaran khawatir mengganggu penciuman orang di sekitarnya.

“Iya nih mengurangi ngomong karena yang pertama itu kan mulut bau. Walau katanya bau surga, hehehe,” ungkap Aliando Syarief di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Aliando Syarief punya alasan lain untuk tidak banyak bicara selama berpuasa. Pasangan akting Prilly Latuconsina itu sengaja menghemat tenaganya yang bisa saja terkuras karena berpuasa.

“Jarang ngomong juga karena kalau puasa kan lemas. Tapi memang kondisi mulut pun tidak meyakinkan (untuk bicara),” ia memaparkan.

Bagi Aliando Syarief, Ramadan memiliki makna lebih dari sekedar menahan lapar dan haus saja. Baginya, bulan suci merupakan momen untuk bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik.

“Ramadan itu sebagai cobaan juga buat kita, gimana kita menahan hawa nafsu, dan sesabar apa kita. Mungkin setelah puasa ini kita bakal jadi orang yang lebih baik lagi,” Aliando Syarief mengakhiri. (Ras)/Gie)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!