Marah-marah Kala Puasa, Ada Apa dengan Jupe?

redaksi.co.id - Marah-marah Kala Puasa, Ada Apa dengan Jupe? Julia Perezadalah salah satu nama besar di industri hiburan Indonesia. Apa pun masalah yang ia hadapi, mulai...

31 0

redaksi.co.id – Marah-marah Kala Puasa, Ada Apa dengan Jupe?

Julia Perezadalah salah satu nama besar di industri hiburan Indonesia. Apa pun masalah yang ia hadapi, mulai dari penyakit kanker hingga perceraian dengan Gaston Castano,tak membuat namaJulia Pereztenggelam. Justru sebaliknya, ia makin bersinar.

Akan tetapi, bukan berarti Julia Perez jauh dari masalah atau berita-berita yang menyerangnya. Justru, eksistensi Julia Perezyang kuat dalam dunia hiburan membuat sebagian orang semakin ingin menjatuhkan dirinya.

Merasa geram dengan berita-berita yang dianggaptidakbenar mengenai dirinya tersebar luas, Julia Perez melontarkan emosinya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Senin (13/6/2016). Unggahan foto yang berisi kutipan kata-kata itu ia barengi dengan lontaran emosinya yang tak tertahankan.

“Jika kamu mempunyai masalah denganku, telepon aku. Jika kamu tidak punya nomorku, berarti kamu tidak mengenal aku dengan baik hingga punya masalah denganku,”begitu tulisan dalam unggahan foto tersebut.

Julia Perez pun menunjukkan kekesalannya dengan menuliskan kalimat berapi-api dalam keterangan foto. “Buat lo pengecut yg brani nya fitnah orang aja !! Lo ngak tau gw cunnn .. Gw tlp jangan menghindar!! Lo takut yaaa .. Tunjukin kalo kalo brani kan terbukti kalo lo cuma gede mulut doang!!” tulis sahabat Ayu Ting Ting ini.

Ia pun kembali menuliskan, “puasa bukan nya cari berkah malah cari dosa!! Hadeh ayammm ayammm susah emang sekali ayam tetep ayam !! #penebarfitnahharusdimusnahkan.” Entah ditujukan untuk siapa tulisan tersebut, yang jelas, Julia Perez tampak sangat kesal dengan fitnah yang menyebar mengatasnamakan dirinya.

Beberapa komentar dari netizen pun langsung masuk ke dalam laman komentar Instagram Julia Perez. Banyak dari netizen yang memberikan dukungannya dengan menuliskan kata-kata“sabar” kepada pelantun tembang “Belah Duren” ini.

Namun tak sedikit pula yang menanyakan siapa orang yang membuat Julia Perez kesal. Seperti akun @nengyanti80 menuliskan, “siapa mami ?yang sabar ya mami.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!