Vicente Del Bosque Mungkin Coret David De Gea

redaksi.co.id - Vicente Del Bosque Mungkin Coret David De Gea Pelatih Spanyol ini akan mengambil tindakan jika seandainya performa De Gea mengalami penurunan karena isu miring...

62 0

redaksi.co.id – Vicente Del Bosque Mungkin Coret David De Gea

Pelatih Spanyol ini akan mengambil tindakan jika seandainya performa De Gea mengalami penurunan karena isu miring tentangnya.

Vicente del Bosque memberikan peringatan pada David De Gea. Pelatih Spanyol itu siap mengambil langkah nyata jika sang kiper terpengaruh oleh isu skandal yang membawa serta namanya.

Harapan De Gea untuk menjadi kiper utama Spanyol mendapat ganjalan karena isu pelecehan seksual yang beredar sebelumnya. Walau sang kiper sudah membantahnya, Del Bosque tetap memantau performa anak asuhnya itu.

“Kami tiba dalam kondisi bagus, walau terkucilnya kamp latihan kami. Kami siap memulai turnamen ini,” ungkap sang pelatih dalam konferensi pers.

“Saya akan mengomunikasikan keputusan penjaga gawang pada semuaorang di waktu yang sama. Ada situasi yang telah diperbincangkan sepanjang tahun.”

“Keputusan akhir akan diambil Senin (13/6). Saya pikir itu takkan menambah tekanan pada penjaga gawang. Mereka sudah dewasa dan melewati pubertas.”

“Jika kami mendapati [skandal De Gea] melemahkan kapabilitas pemain terkait, kami akan mengambil langkah. Jika itu tak masalah, kami akan bertindak seperti biasanya tanpa masalah,” tandasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!