Juventus Resmi Boyong Pjanic

redaksi.co.id - Juventus Resmi Boyong Pjanic Bursa transfer musim panas ini baru resmi dibula 1 Juli 2016, namun Juventus sudah mendapatkan amunisi baru untuk musim 2016/2017....

8 0

redaksi.co.id – Juventus Resmi Boyong Pjanic

Bursa transfer musim panas ini baru resmi dibula 1 Juli 2016, namun Juventus sudah mendapatkan amunisi baru untuk musim 2016/2017. Pada hari Senin (13/6/2016), I Bianconeri resmi mendapatkan gelandang serang Miralem Pjanic dari AS Roma.

Pemain 26 tahun itu dikontrak Juventus selama lima tahun setelah melewati tes medis. Juventus harus membayar 32 juta euro kepada Roma untuk mendapatkan jasa Pjanic.

Juventus berhasil mengalahkan Chelsea, Barcelona, dan Manchester United yang juga tertarik merekrut Pjanic. Juve memenangi persaingan setelah mengaktifkan klausul pelepasan Pjanic senilai 38 juta euro.

Meski klausul pelepasan Pjanic mencapai 38 juta euro. Juve hanya perlu membayar ke Roma 32 juta euro. Pasalnya Pjanic merelakan jatah 20 persen dari nilai transfernya untuk Juventus.

“Juventus telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Miralem Pjanic dari AS Roma,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Roma terpaksa melepas Pjanic ke rival mereka karena butuh dana segar agar lolos dari Financial Fair Play. Awalnya Roma ingin menjual bek Antonio Rudiger. Sayangnya Rudiger mengalami cedera parah sehingga Roma harus merelakan Pjanic.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!