Justin Bieber Berencana Jadi Backpacker

redaksi.co.id - Justin Bieber Berencana Jadi Backpacker Justin Bieber dikabarkan berencana mengambil cuti dalam kariernya untuk pergi backpacking. Penyanyi 22 tahun itu menjadwalkan perjalanan wisata hanya...

12 0

redaksi.co.id – Justin Bieber Berencana Jadi Backpacker

Justin Bieber dikabarkan berencana mengambil cuti dalam kariernya untuk pergi backpacking. Penyanyi 22 tahun itu menjadwalkan perjalanan wisata hanya dengan ransel setelah tur dunia album Purpose berakhir.

“Justin benar-benar tertekan dalam beberapa pekan terakhir. Dia ingin sejenak jauh dari semua kesibukan, melihat dunia yang lebih luas dan bersantai,” kata sebuah sumber kepada Daily Star Sunday.

Penyanyi Love Yourself itu punya ide mengunjungi beberapa kota besar dan tempat-tempat eksotis sebagai backpacker. Bedanya dengan backpacker yang biasanya mengatur biaya secukupnya, Bieber punya anggaran tak terbatas mengingat statusnya yang multi-jutawan.

Kabar itu muncul setelah Bieber baru-baru ini terlibat keributan dengan seorang pemburu tanda tangan di Cleveland, Ohio. Ia berargumen dan adu jotos dengan seorang pria yang diidentifikasi sebagai Lamont Richmond, setelah menolak memberi foto dan tanda tangan.

Sebelumnya, Bieber pernah mengumumkan tidak akan melayani jumpa penggemar dan foto bersama. Ia berharap orang-orang bisa mengerti pilihannya tersebut. “Saya sudah sampai pada titik di mana orang-orang yang berjumpa bahkan tidak mengatakan hai atau menganggap saya manusia. Saya merasa seperti hewan di kebun binatang, dan saya ingin bisa tetap menjaga kewarasan saya,” tutur Bieber.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!