Makin Lengket, Denada dan Ihsan Tarore Disandingkan Bagai Poster AADC

redaksi.co.id - Makin Lengket, Denada dan Ihsan Tarore Disandingkan Bagai Poster AADC Kekaguman rapper Denada pada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tatore memang bukan rahasia...

82 0

redaksi.co.id – Makin Lengket, Denada dan Ihsan Tarore Disandingkan Bagai Poster AADC

Kekaguman rapper Denada pada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tatore memang bukan rahasia lagi.

Dena mengungkapkan kekagumannya sejak dulu, kala Ihsan muncul di ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Kekaguman Denada juga terlihat dari postingannya di akun instagram. Foto Ihsan diposting berkali-kali oleh ibu satu putri ini.

Bahkan di postingan terakhir, bukan hanya Dena, tetapi putrinya juga terlihat akrab dengan Ihsan Tarore.

“Seneng bgt hari terakhir syuting ftv kemaren ditemani Shakira di lokasi. Layaknya anak2, dia jadi bosan karena nungguin Ibu nya yg harus kerja dan akhirnya mulai rewel.”

“Terimakasiiiihhh Om Ihsan udah menghibur Shakira kemaren. Dibeliin mainan, diajakin main aplikasi efek video snapchat yang lucu-lucu yang Shakira memang sukaaaaa banget.Dia jadi ga rewel, dan malah jadi happy terus selama nunggu Ibu kerja. Makasih yaa @ihsantarore udah bikin Shakira seneng.Para Ibu disini pasti mengerti rasanya sebagai seorang Ibu kalau anak kita disenangkan orang. Menurutku, kalian berdua lucuuuu banget di video ini,” tulis Dena.

Dari banyak postingan Dena, ternyata hubungan keduanya tidak putus di ajang pencarian bakat para artis dimana Dena menjadi salah satu juri.

Hubungan keduanya berlanjut dalam duet FTV dan juga duet lagu. Momen bersama Ihsan, selalu dibagikan Dena di akun instagram miliknya.

Bahkan ada salah stau foto yang terlihat lucu, karena Denada dan Ihsan disandingkan bak poster film Ada Apa Dengan Cinta, bak Rangga dan Cinta.

“Amazed liat iniiii #kreatif,” tulis Denada.

Untuk duet di FTV, keduanya duet dalam judul FTV Ikhlas dan Tabah. Untuk single, keduanya duet dalam lagu Jangan Ada Dusta Di antara Kita.

Apa kata netizen? Akun artika1011 berkomentar “Subhanallah kak @denadaindonesia pas pake hijab hampir ngak ngenalin cantik , moga ada jodoh ya sama @ihsantarore, amin.”

Akun aiiu_david menuliskan “Ademmm bgt liat ny @ihsantarore @denadaindonesia n shakira the next ussy n dhika.”

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!