Ini Video Marshanda Cara Hadapi Haters

108

redaksi.co.id – Ini Video Marshanda Cara Hadapi Haters

Dalam dunia enterntainment, seorang selebritis pastinya memiliki fans sekaligus haters, tak terkecuali dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda.

Namun baru-baru ini di instagram Marshanda rupanya memiliki tips untuk mengatasi para haters. Dalam video

Dalam video pertama yang diunggah, Marshanda mengakui bahwa semua orang pasti memiliki haters meski bukan seorang artis. Menurut Marshanda, keberadaan para haters disebabkan karena mereka tidak menyukai saat-saat kita merasa sukses atau bahagia. Di bagian video kedua, Marshanda mengajak para fans untuk bersyukur. Pasalnya, haters tidak memiliki apa yang kita punya sehingga mereka mulai merasa iri dan benci. Marshanda pun mengartikan perumpamaan tersebut dengan proses memasak nasi goreng.Haters dianggap sebagai bumbu masakan yang mengeluarkan bau khas.

Menurut Marshanda, haters harus diberi kasih sayang, diterima, dipahami dan didukung. Ia yakin jika haters memiliki potensi besar tapi belum menemukan jalan. Tak ayal, video menghadapi haters ala Marshanda itu pun menuai banyak pujian netter.

Setuju banget sama @marshanda99hidup itu apa adanya aja, puji @julietteshow. ya banget, [email protected] caca!!! hidup caca!!!, tambah @haluan. cantiiikkkk…. mau pke jilbab mau gak ttep cantikk.. semangat caca.. ttep imut kaya dulu Lala bidadari…. gak peduli org ngomong apa tentang chacha,kata @yuli9173. Makasih kaka caca cantik atas motivasinya,ujar @radiansyah_aji.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!