Zidane Mencari Inspirasi di India

redaksi.co.id - Zidane Mencari Inspirasi di India Dua pekan setelah menjadi orang ketujuh yang memenangkan trofi Liga Champions sebagai pemain dan pelatih Real MadridZinedine Zidane langsung...

20 0

redaksi.co.id – Zidane Mencari Inspirasi di India

Dua pekan setelah menjadi orang ketujuh yang memenangkan trofi Liga Champions sebagai pemain dan pelatih Real MadridZinedine Zidane langsung menikmati liburannya di India.

Usai menghadiri sebuah acara promosi di Mumbai bersama sang istri, Zidane langsung menjelajahi tempat-tempat baru di negara yang terletak di kawasan Asia itu.

“Kunjungan pertama saya ke India diisi dengan pertemuan spesial dan momen-momen penuh inspirasi,” tulis Zidane dalam sebuah caption foto yang dia ungguh, memperlihatkan dirinya sedang duduk di samping seorang wanita di Jaipur.

“Meski ini kali pertama saya ke sini, saya merasa seperti saya telah mengenal India untuk waktu yang lama. Saya merasa seperti di rumah dan saya tidak sabar untuk segera kembali,” ucap pria 43 tahun itu.

Karier Zidane sebagai pelatih Madrid mengalami musim yang naik-turun. Kariernya sebagai pelatih Real Madrid Castilla tidak terlalu luar biasa. Namun, Zidane yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 diangkat sebagai pelatih kepala Madrid setelah Rafael Benitez dipecat pada Januari lalu.

Meski harus berjuang mengembalikan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane mampu membawa Madrid bersaing dengan Barcelona hingga laga terakhir Liga Spanyol.

Ia bahkan mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir atau kesebelas kalinya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!