Griezmann Penggemar Berat Beckham

151

redaksi.co.id – Griezmann Penggemar Berat Beckham

Striker Prancis Antoine Griezmann ternyata fan berat mantan super star lapangan hijau David Beckham. Saat diwawancarai secara eksklusif oleh majalah GQ, striker milik klub Atletico Madrid tersebut mengaku sudah menggemari Beckham sejak masih kecil.

Ia pemain yang punya kelas tinggi, kata Griezmann, dikutip dari Football Espana, Selasa (14/6).

Tidak hanya keahlian soal mengolah bola sebagai satu-satunya alasan Griezmann mengemari suami Victoria Adam itu. Griezmann juga menyukai penampilan Becks di dalam dan di luar lapangan. Beckham selalu terlihat modis dan rapi.

Ia mengingat sewaktu Beckham ditunjuk sebagai pembawa obor di Olimpiade London 2012 lalu, Beckham sangat cool dengan gaya rambut yang sangat elegan. Hal itu membuat Griezmann sempat ingin meniru gaya rambut mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu.

Rambutnya sama sekali tidak bergerak. Saya pernah ingin meniru gaya rambutnya. Tapi tak jadi karena saya enggan memotong rambut lebih pendek, ujar Griezmann.

Sekarang di Atletico Madrid, Griezmann mengenakan kostum nomor 7. Angka yang juga terinspirasi dari nomor punggung Beckham di MU dan timnas Inggris.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!