Trio Lingua Akan Kembali Setelah Vakum 15 Tahun

redaksi.co.id - Trio Lingua Akan Kembali Setelah Vakum 15 Tahun Setelah vakum 15 tahun, trio vokal Lingua yang debutnyadimulai tahun 1996 silam, akhirnya akan mengobati kerinduan...

35 0

redaksi.co.id – Trio Lingua Akan Kembali Setelah Vakum 15 Tahun

Setelah vakum 15 tahun, trio vokal Lingua yang debutnyadimulai tahun 1996 silam, akhirnya akan mengobati kerinduan penggemar dengan merilis album baru. Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh salah satu personelnya, Frans Mohede.

“Kita lagi produksi album Lingua lagi. Habis lebaran kalau enggak ada halangan single pertamanya akan dirilis. Ini album pertama setelah 15 tahunan lah,” ungkap Frans Mohede saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Suami rekannya di Lingua, Amara,ini menuturkan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Lingua untuk kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

“Memang lagi momennya aja, kita pernah mau ngeluarin lagu-lagunya Lingua kok kayaknya belum pas. Tapi kita lihat kayaknya sekarang agak membaik nih buat Lingua masuk, makanya kita coba beraniin diri untuk produksi,” ujarnya.

Lagu yang akan dibawakan pun semuanya berisi lagu-lagu baru. “Oh iya, semua lagu-lagu baru dong. Soalnya kalau bawain lagu lama takutnya anti klimaks. Mending kita bawain lagu baru, tapi enggak lari dari formasi Lingua,” ucap Frans Mohede.

Mengingat Lingua telah lama vakum, maka ketiga personelnya sudah mempersiapkan album ini dengan sangat matang. Agar karya mereka bisa kembali diterima dan tidak berlalu begitu saja.

Sekedar mengingatkan, Lingua merupakan trio vokal yang beranggotakan Frans Mohede, Amara, dan Arie. Trio ini pernah mengeluarkan beberapa lagu hits di eranya seperti, “Jangan Kau Henti”, “Bila Ku Ingat”, dan “Aku”.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!