Partai Demokrat Sebut Yusril Ihza Mahendra Berpotensi Maju

redaksi.co.id - Partai Demokrat Sebut Yusril Ihza Mahendra Berpotensi Maju Pertengahan bulan Juli, Partai Demokrat akan menentukan siapa yang pantas diusung dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

63 0

redaksi.co.id – Partai Demokrat Sebut Yusril Ihza Mahendra Berpotensi Maju

Pertengahan bulan Juli, Partai Demokrat akan menentukan siapa yang pantas diusung dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat, Nachrowi Ramli, mengatakan hingga kini pihaknya masih terus memproses delapan kandidat yang sudah mendaftar ke partainya itu.

Setelahnya itu akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

“Akhir bulan ini kita laporkan ke DPP, DPP akan rapat, DPP menentukan siapa yang diusung Demokrat,” ujar Nachrowi kepada wartawan, usai menghadiri acara buka puasa di kediaman Yusril Ihza Mahendra, di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2016).

Seperti apa calon gubernur DKI Jakarta yang ideal menurut Partai Demokrat, purnawirawan TNI AD itu menyebut partainya akan mengusung kandidat yang meniliki kualitas bersih, cerdas dan santun.

“Bersih orang itu tidak korupsi, tidak ada track record melanggar hukum, cerdas bisa melihat dia apa yang dibutuhkan warga Jakartq. Santun, semua ngomongnya juga harus diatur dengan baik,” katanya.

Yusril adalah salah satu kandidat yang mendaftar. Menurut Nachrowi, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) itu memiliki potensi, dan terlihat siap maju.

“Hari ini kita lihat beliau punya jejaring cukup baik, banyak teman-teman yang hadir, kalau jadi dukungannya besar,” kata Nachrowi.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!