Nyaman Berhijab, Renny Djajoesman Sujud

redaksi.co.id - Nyaman Berhijab, Renny Djajoesman Sujud Penyanyi era 1990-an,Renny Djajoesman, kini kembali untuk meningkatkan eksistensinya di dunia musik. Kali ini, Renny mempersembahkan album religi pertamanya...

36 0

redaksi.co.id – Nyaman Berhijab, Renny Djajoesman Sujud

Penyanyi era 1990-an,Renny Djajoesman, kini kembali untuk meningkatkan eksistensinya di dunia musik. Kali ini, Renny mempersembahkan album religi pertamanya yang berjudul “Sujud” beberapa waktu lalu.

Penyanyi rocker tersebut mengadakan bedah album religi dan bekerjasama dengan musisi-musisi ternama di Indonesia. Fariz RM, Edi Kemput, Kaka sertaIvanka Slank, hingga Mel Shandy. Albumnya sendiri diproduseri oleh Jawa Maliq & D’essentials.

Kini, penyanyi rocker tersebut sudah berhijab, oleh karena itu dirinya sangat bersyukur dengan perubahan yang dialaminya saat ini.

“Alhamdulillah, semuanya telah berubah, saya mulai nyaman dengan perubahan ini,” ucap Renny Djajoesman di Masjid Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (13/06/2016).

Sejak tahun 2014, Renny telah memutuskan berhijab. Saat itu ia sedang duduk di sebuah sajadah. Sejak saat itu dirinya bertekad untuk melupakan kehidupan masa lalunya dan mantap untuk menatap masa depan.

“Seingat saya kejadiannya itu pas bulan puasa. Maka sejak saat itu di hati yang paling dalam aku putuskan untuk berubah. Aku juga ingin ke arah yang lebih baik dan lebih dekat dengan Allah,” tambahnya.

Pelantun lagu “Kusadari” itu mengaku pada Febuari 2016 lalu ia melakukan perjalanan umrah. Di sana, ia memiliki pemikiran untuk membuat album religi sesampainya di Indonesia.

“Setelah saya bicara dengan produser saya, dia mengusulkan untuk featuring sama Kaka Slank. Saya bersyukur Kaka bersedia tanpa nanyain bayarannya,” tutup Renny Djajoesman.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!