Terungkap! Lionel Messi Frustrasi Usai Final Piala Dunia 2014

redaksi.co.id - Terungkap! Lionel Messi Frustrasi Usai Final Piala Dunia 2014 Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengungkapkan fakta yang selama ini tersembunyi. Dia mengakui bahwa Lionel...

32 0

redaksi.co.id – Terungkap! Lionel Messi Frustrasi Usai Final Piala Dunia 2014

Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengungkapkan fakta yang selama ini tersembunyi. Dia mengakui bahwa Lionel Messi mengalami frustrasi usai final Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, Argentina kalah 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014. Messi sendiri mendapat anugerah Pemain Terbaik dan berhak mendapatkan Golden Ball.

Saat menerima trofi Golden Ball, Messi sama sekali tak tersenyum dan terlihat tidak senang. Messi sendiri tak mengungkapkan langsung ke publik.

Tapi, media lantas menulis bahwa gelar Pemain terbaik tak bisa mengobati kekecewaannya karena gagal membawa Tim Tango juara Piala Dunia 2014.

Sempat muncul berita bahwa Messi frustrasi. Tapi, itu hanya klaim dari media saja. Messi dan pihak Argentina tak pernah memberitahukan hal sebenarnya.

Akan tetapi, kebenaran akhirnya terungkap. Blatter yang saat itu masih menjabat sebagai Presiden FIFA dan memberikan trofi Golden Ball mengatakan bahwa Messi memang frustrasi.

Pria asal Swiss itu mengatakan dirinya dibisiki oleh Messi bahwa sang pemain sangat kecewa dan trofi Golden Ball tak bisa mengobatinya. Blatter lantas menyebut saat penyerahan penghargaan itu, Messi tak henti berbicara sendiri.

“Messi terus berbicara kepada dirinya sendiri. Dia memang sangat frustrasi. Saya sempat dibisiki bahwa dia sangat kecewa dan tak bisa berpikir jernih. Dia terus berbicara lagi dan lagi sampai kembali ke lapangan,” jelas Blatter seperti dikatakan kepada La Nacion.

Kini, Messi memiliki kesempatan untuk membawa Argentina berjaya di Copa America Centenario 2016. Dia tentunya ingin membuktikan tak hanya hebat di klub saja. (epr/JPNN)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!