Hmm, Apa Maksudnya? Ihsan Tarore Berikan Bunga untuk Denada

185

redaksi.co.id – Hmm, Apa Maksudnya? Ihsan Tarore Berikan Bunga untuk Denada

Ihsan Tarore (26) dan penyanyi rap Denada (37) kabarnya sedang membangun kedekatan istimewa dalam hubungannya.

Karena, beberapa waktu terakhir pun mereka sangat dekat bahkan sudah memiliki hubungan spesial, lantaran sedang mengerjakan sebuah projek lagu.

Semakin ke sini, Ihsan dan Denada semakin dekat dan Ihsan pun memberikan bunga kepada Denada, saat keduanya tampil menjadi bintang tamu di acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Denada mengaku kalau ia kaget dengan kedatangan Ihsan dalam acara talkshow tersebut, dengan membawa bunga untuknya.

“Aku kaget banget, dia dateng terus bawain bunga segala,” kata Denada saat ditemui di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Pemberian bunga kepada Denada ini pun diawali sebelumnya, Denada pun juga pernah memberikan bunga ke Ihsan sebagai bentuk dukungan dalam berkarir.

“Iya betul waktu itu aku pernah ngasih bunga juga ke dia (Ihsan) untuk kasih semangat. Kata dia, bunga itu kan indah, jadi harapannya semoga yang dikasih bisa bahagia, jadi semangat,” ujarnya.

Ihsan yang diwawancara dalam waktu bersamaan kehabisan kata-kata ketika wartawan menanyakan perihal pemberian bunga kepada Denada.

Menurut Ihsan, pemberian bunga tersebut untuk mendukung Denada dalam menitih karirnya kembali di dunia musik Indonesia.

“Kalau aku gimana ya, dia pernah ngasih aku buket bunga, tapi tadi ngasih satu tangkai. Mau support aja,” kata Ihsan Tarore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!