Epilepsi, Lil Wayne Alami Kejang dan Pendaratan Darurat

redaksi.co.id - Epilepsi, Lil Wayne Alami Kejang dan Pendaratan Darurat Lil Wayneakhirnya menyerah dan dibawa ke rumah sakit di Nebraska pada Senin (13/6) sore setelah mengalami...

30 0

redaksi.co.id – Epilepsi, Lil Wayne Alami Kejang dan Pendaratan Darurat

Lil Wayneakhirnya menyerah dan dibawa ke rumah sakit di Nebraska pada Senin (13/6) sore setelah mengalami dua kali kejang di pesawat. Kejadian tersebut terjadi saat ia berada dalam perjalanan ke California dengan jet pribadinya.

Sumber TMZ mengatakan, Lil Wayne sempat menolak untuk mendapatkan perawatan medis dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Tapi beberapa menit setelah memutuskan untuk melajutkan penerbangan, Lil Wayne kembali alami kejang.

Baca Juga

Rapper 33 tahun ini mengalami kejang selama perjalanan dari Milwaukee menuju California, dan terpaksa melakukan pendaratan darurat. Lil Wayne pun sempat tak sadarkan diri saat pesawat telah mendarat di Nebraska, Ohama.

Saat ini Lil Wayne dikabarkan tengah menjalani perawatan di CHI Health Creighton University Medical Center. Belum ada pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan terbaru dari rapper yang memiliki nama asli Dwayne Carter.

Lil Wayne dikabarkan menderita epilepsi dan pernah mengalami hal yang sama pada 2012, dimana sang rapper harus mendarat darurat di Lousiana. Di tahun 2013 Lil Wayne juga mendapatkan perawatan selama 6 hari di Cedars-Sinai Mediacal Center di Los Angeles.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!