Seorang Pilot Ditemukan Tewas di Apartemen

redaksi.co.id - Seorang Pilot Ditemukan Tewas di Apartemen Seorang pilot Sriwijaya Air bernama Sjaiful Salam (48) ditemukan tewas terbaring di dalam sebuah kamar di Apartemen Skylounge...

11 0

redaksi.co.id – Seorang Pilot Ditemukan Tewas di Apartemen

Seorang pilot Sriwijaya Air bernama Sjaiful Salam (48) ditemukan tewas terbaring di dalam sebuah kamar di Apartemen Skylounge No.7/AH lantai 7, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

Sjaiful ditemukan tewas pada Senin (13/6/2016) malam kemarin.

“Tidak ada tanda penganiayaan, dan di sekitar korban ditemukan obat-obatan. Kuat dugaan meninggal karena sakit,” kata Kapolsektro Neglasari, Komisaris Sutrisno, Selasa (14/6/2016).

Kamar di Apartemen Skylounge No.7/AH lantai 7, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang, tempat pilot Sriwijaya Air bernama Sjaiful Salam (48) ditemukan tewas terbaring.

Sutrisno menuturkan, Sjaiful yang berdomisili di Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi awalnya hendak dibangunkan sahur oleh kawannya.

“Awalnya ditelepon sama temannya, tidak ada jawaban. Temannya lalu menyambangi kamar apartemen korban. Karena tidak ada jawaban dan kamar dalam kondisi terkunci, temannya menghubungi polisi, ” kata Sutrisno.

Polisi belum mengetahui secara pasti sakit yang menyebabkan Sjaiful meninggal.

“Dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk autopsi,” katanya. (Banu Adikara)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!