Keisuke Honda Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Sejak Dini

redaksi.co.id - Keisuke Honda Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Sejak Dini Menanamkan mimpi sejak dini pada anak-anak sangat penting untuk dilakukan. Hal itulah yang coba disampaikan...

25 0

redaksi.co.id – Keisuke Honda Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Sejak Dini

Menanamkan mimpi sejak dini pada anak-anak sangat penting untuk dilakukan. Hal itulah yang coba disampaikan gelandang AC Milan Keisuke Honda dalam kesempatanya berkunjung ke Indonesia akhir pekan kemarin.

Dalam acara bertajuk Honda’s Soltilo Soccer School 2016, bintang klub AC Milan itu menyampaikan pentingnya bermimpi serta mewujudkannya dengan berlatih sungguh-sungguh sejak dini.

Dalam kesempatan itu Honda juga memberikan klinik sepak bola kepada 15o siswa sekolah dasar usia 6 hingga 12 tahun di lapangan sepak bola Pertamina, Simprug, Jakarta.

“Impian harus ditanamkan sejak usia anak-anak. Hari ini saya sangat senang bertemu teman-teman cilik saya dan bisa membantu mereka mengejar impian,” ujar Keisuke Honda dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (14/6).

Menurutnya anak-anak di Indonesia memiliki mimpi dan potensi yang kuat khususnya pada sepak bola. Hal tersebut terlihat dari antusiasme anak-anak yang tinggi.

“Saya senang karena semangat anak-anak di sini begitu tinggi dalam bersepak bola. Kondisi dunia sepak bola di Indonesia saya lihat bagus, dengan adanya dukungan dari para orangtua dan masyarakat,” kata dia.

Honda’s Soltilo Soccer School merupakan Soccer Clinic yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2009 di Jepang serta beberapa Negara di dunia, dan merupakan ajang Keisuke Honda untuk mengajarkan sepak bola pada anak-anak.

Pada tahun 2016 ini, sebelum di Jakarta, acara serupa juga digelar di Taiwan pada 8 Juni lalu.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!