Maia Estianty ke Eropa, Ahmad Dhani Pamer Rumah

redaksi.co.id - Maia Estianty ke Eropa, Ahmad Dhani Pamer Rumah Acara ulang tahun El Rumi yang juga dihadiri Maia Estiantydan Ahmad Dhaniitu berjalan lancar. Namun, Maia...

17 0

redaksi.co.id – Maia Estianty ke Eropa, Ahmad Dhani Pamer Rumah

Acara ulang tahun El Rumi yang juga dihadiri Maia Estiantydan Ahmad Dhaniitu berjalan lancar. Namun, Maia harus lebih dulu meninggalkan tempat tersebut karena harus terbang ke Eropa untuk urusan bisnis. Hal tersebut diungkapkan Maia lewat akun Instagram-nya, 12 Juni 2016 lalu.

Selain berharap Maia agar selamat hingga ke tujuan, netizen juga mendoakan agar perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengan Irwan Mussry itu tambah sukses. Mereka berharap Maia segara mendapatkan jodoh yang terbaik.

“keereeen…mbak maia sekarang udah jadi sosialita dunia..apalagi makiin cakeep aja.. cocok banget dengan mas dani musri..bukan dengan dani ahmad yaa.. jauuh banget levelnyaaa..sukses slalu mbaak..,” kata akun @srialf97.

Berbeda dengan Ahmad Dhani, ia justru mengunggah video tentang rumahnya. Video tersebut sempat ditayangkan beberapa tahun lalu di sebuah stasiun televisi. Namun, celaan yang diterima suami Mulan Jameela itu.

“pakde dhani kangen suasana rumah seperti dulu ya.. ,” tanya akun @vifareefha1. “Pamer rumah cuma ada satu doang? @ahmaddhaniprast noh ada pengusaha kaya di palembang istrinya ada 6, pu ya rumah mewah dan besar kayak istana bkn satu kayak dirimu, tapi ada 6 rumah besar dan mewah berjejer di sepanjang jalan raya tapi gak di pamerin di Instagram tuh,” sambung akun @nanasnack.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!