Legenda Belanda Resmi Tukangi Everton

redaksi.co.id - Legenda Belanda Resmi Tukangi Everton Ronald Koeman akhirnya resmi menjadi pelatih anyar Everton. Legenda tim nasional Belanda itu mendapat kontrak berdurasi tiga musim alias...

12 0

redaksi.co.id – Legenda Belanda Resmi Tukangi Everton

Ronald Koeman akhirnya resmi menjadi pelatih anyar Everton. Legenda tim nasional Belanda itu mendapat kontrak berdurasi tiga musim alias hingga 2019 mendatang.

“Kami sangat senang bisa mengamankan jasa orang yang memang menjadi target utama kami sejak kami berencana menunjuk manajer baru,” kata Chairman Everton, Bill Kenwright dalam situs resmi klub.

“Koeman adalah seseorang yang memiliki rekor bagus dalam sebuah permainan. Dia langsung dihormati karena apa yang telah dia dapat saat sebagai pemain dan pelatih,” imbuhnya.

Sementara itu, Koeman sendiri mengaku senang bisa menjadi manajer anyar The Toffes. Pria Belanda tersebut percaya dirinya dan skuat yang ada akan memberikan sesuatu di masa depan.

“Everton adalah sebuah klub yang memiliki sejarah luar biasa dan ambisi nyata. Saya bangga bisa menjadi bagian dari klub. Saya tak sabar untuk mempersiapkan tim ini,” pungkasnya.

Koeman sudah dua musim berkarier di Premier League. Sebelumnya, dia menjadi manajer Southampton dan berhasil membawa klub tersebut finis di posisi tujuh dan enam. Dia juga membawa Southampton ke babak kualifikasi Liga Europa. (zul)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!