'Snapchat' Hadirkan User Interface Baru

redaksi.co.id - 'Snapchat' Hadirkan User Interface Baru Snapchat telah mendesain ulang User Interface (UI) untuk aplikasi iOS dan Android. Desain ulang tersebut lebih fokus pada live...

29 0

redaksi.co.id – 'Snapchat' Hadirkan User Interface Baru

Snapchat telah mendesain ulang User Interface (UI) untuk aplikasi iOS dan Android. Desain ulang tersebut lebih fokus pada live stories dan Discover dengan beberapa elemen UI baru.

Ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat tombol baru di bagian bawah untuk tiga bagian yang berbeda dari aplikasi yaitu kamera utama, obrolan pribadi Anda dan timeline Anda.

Ikon di bagian bawah tersebut akan menghilang ketika Anda meninggalkan bagian kamera, namun akan tetap terlihat jika Anda berada di bagian tersebut.

Mode timeline saat ini hadir dengan tampilan yang lebih besar untuk tampilan pilihan konten yang bermitra dengan Snapchat pada bagian Discover.

Sementara bagian live stories kini mengambil sebagian besar layar Anda. Selain dua bagian itu, Anda akan tentunya akan menemukan postingan baru dari teman Anda di bagian bawah.

Update tersebut saat ini telah tersedia baik di perangkat iOS maupun perangkat Android, demikian dilansir laman GSM Arena Selasa (14/6).

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!