Apple Luncurkan Mac OS dan iOS Baru Versi Pengembang

redaksi.co.id - Apple Luncurkan Mac OS dan iOS Baru Versi Pengembang Apple luncurkan perangkat lunak atau software terbaru untuk Mac dan iOS dengan format beta. Peluncuran...

9 0

redaksi.co.id – Apple Luncurkan Mac OS dan iOS Baru Versi Pengembang

Apple luncurkan perangkat lunak atau software terbaru untuk Mac dan iOS dengan format beta. Peluncuran dilakukan dalam World Wide Developer Conference di Bill Graham Civic Auditorium, San Frascisco, Amerika Serikat. Perangkat lunak yang diluncurkan dalam versi beta tersebut adalah iOS 10 dan Mas OS Sierra.

Kedua perangkat lunak ini tersedia hanya untuk pengembang aplikasi dan konten, seperti dilansir melalui GSMArena.com, Selasa 14 Juni 2016. Kedua perangkat lunak tersebut kini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui developer portal atau portal untuk pengembang.

Untuk mengunduh iOS 10 beta 1 dan Mac OS 10.12 Beta 1 versi pengembang Anda bisa mendapatkannya melalui beta.apple.com . Anda perlu log-in dan memasukkan Apple ID Anda pada situs tersebut. Untuk mengunduh program versi beta ini Anda juga harus memiliki akun developer atau pengembang yang setidaknya berbiaya berlangganan US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta per tahun.

Sedangkan versi beta untuk publik sendiri kabarnya akan hadir sekitar bulan Juli. Sementara waktu pengguna Iphone diharapkan tidak mengunduh terlebih dahulu versi beta untuk pengembang ini. Karena sistem dan layanan yang tersedia dalam versi beta ini belum cukup stabil untuk penggunaan konsumen. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!