Xiaomi Luncurkan Redmi 3s, Ini Kelebihannya

redaksi.co.id - Xiaomi Luncurkan Redmi 3s, Ini Kelebihannya Xiaomi luncurkan varian baru ponsel pintar dengan seri Xiaomi Redmi 3s. Produk lanjutan dari Xiaomi Redmi 3 ini...

17 0

redaksi.co.id – Xiaomi Luncurkan Redmi 3s, Ini Kelebihannya

Xiaomi luncurkan varian baru ponsel pintar dengan seri Xiaomi Redmi 3s. Produk lanjutan dari Xiaomi Redmi 3 ini menggunakan prosesor yang berbeda dari pendahulunya.

Xiaomi Redmi 3s menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 430 SoC. Sedangkan Redmi 3 menggunakan Snapdragon 616, seperti dilansir GSMArena.com , Selasa, 14 Juni 2016. Xiaomi Redmi 3s tetap memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel.

Ponsel ini juga tetap memiliki dimensi ukuran 139,3 x 69,6 x 8,5 milimeter dan bobot 144 gram. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di belakang ponsel. Pada fitur kamera, tersedia kamera utama 13 Megapiksel dengan aperture f/2.0.

Kamera utama dilengkapi dengan lampu kilat LED flash dan phase detection auto focus. Sedangkan kamera depan tersedia resolusi 5 Megapiksel dengan aperture f/2.2. Xiaomi menempatkan baterai dengan kapasitas 4.100 mAh. Ponsel ini berjalan dengan jaringan 4G LTE.

Kelengkapan fitur lainnya yaitu Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.1, GPS + GLONASS. Ponsel ini akan tersedia dengan dua kapasitas penyimpanan. Pertama versi RAM 2 Gigabita dengan ruang penyimpanan 16 Gigabita yang dapat diperbesar dengan memori eksternal. Kedua versi RAM 3 Gigabita dengan ruang penyimpanan 32 Gigabita yang bisa diperbesar dengan memori tambahan.

Ponsel dengan RAM 2 Gigabita dijual dengan harga US$ 106 atau sekitar Rp 1,4 juta. Sedangkan RAM 3 Gigabita dijual dengan harga US$ 136. Xiaomi menawarkan tiga pilihan warna, yaitu dark grey, silver, dan gold. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!