Jan Kozak: Skuat Rusia Tak Pantas Didiskualifikasi

redaksi.co.id - Jan Kozak: Skuat Rusia Tak Pantas Didiskualifikasi Kozak menilai diskualifikasi adalah sanksi yang terlalu berat yang harus diterima Rusia andai fans mereka berulah lagi.Bos...

22 0

redaksi.co.id – Jan Kozak: Skuat Rusia Tak Pantas Didiskualifikasi

Kozak menilai diskualifikasi adalah sanksi yang terlalu berat yang harus diterima Rusia andai fans mereka berulah lagi.

Bos Slowakia Jan Kozak berpendapat skuat Rusia tidak pantas diancam diskualifikasi dari Euro 2016 sebagai buntut dari masalah yang dibawa suporter.

Fans Rusia merusak pemisah tribun stadion untuk menyerang suporter Inggris pada laga kedua tim yang berakhir imbang 1-1 diMarseille. Episode ini berbuntut ancaman terusirnya mereka dari pesta sepakbola paling akbar Eropa.

Akan tetapi Kozak menilai diskualifikasi adalah sanksi yang terlalu berat yang harus diterima Rusia andai fans mereka berulah lagi.

“Saya biasanya tidak terlalu memikirkan hal-hal yang berada di luar kendali saya tetapi andai benar Rusia didiskualifikasi ini sangat disayangkan,” ujarnya saat konferensi pers.

“Euro turnamen hebat. Duel lawan Wales di Bordeaux adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya juga menantikan atmosfer hebat di Lille (lawan Rusia).”

“Sepakbola untuk kita semua. Hal-hal buruk tidak pantas menghampiri pasukan Rusia karena kita semua di sini membicarakan sepakbola,” tandasnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!