Berdoa Minta Kesembuhan, Julia Perez Sakit Lagi?

245

redaksi.co.id – Berdoa Minta Kesembuhan, Julia Perez Sakit Lagi?

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bahagia bila jatuh sakit tak terkecuali Julia Perez. Hidupnya setengah hancur setelah dirinya divonis mengidap kanker serviks stadium 1B pada 2014 lalu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Alhasil, Julia Perez harus menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi yang menyakitkan. Tapi rupanya penyakit itu tidak langsung menghilang dari tubuhnya.

Setelah semua usaha, tidak ada lagi yang bisa Julia Perez lakukan selain berdoa, memohon kesembuhan dari Sang Maha Kuasa. Sebagaimana doa yang ia panjatkan lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Allahumma Robbannaas azhibil ba’sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa’an illa syifaa’uka syifaa’an yaa yughoodiru saqoman – Ya Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi…” tulis wanita yang akrab disapa Jupe itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez berdoa memohon kesembuhan kepada Allah SWT [foto: instagram/juliaperrezz]

Belum juga hilang penyakit dalam tubuhnya, bulan Maret lalu Julia Perez harus berurusan dengan kemelut rumah tangganya bersama Gaston Castano. Setelah tiga tahun, akhirnya terungkap bahwa Jupe dan Gaston tidak hanya sekedar pacaran melainkan telah menjadi sepasang suami istri.

Dua bulan kemudian, tepatnya pada 12 Mei 2016, Jupe kembali menyandang status janda. Masalah yang datang bertubu-tubi membuat pelantun “Belah Duren” itu sempat down.

Beruntung Julia Perez punya sahabat-sahabat yang setia berada di sisinya saat dirinya tengah terpuruk. Merekalah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez dan para sahabat [foto: instagram/juliaperrezz]

Hidup bukan bicara tentang siapa yang menyakiti dan membuatmu jatuh. Hidup itu tentang siapa yang selalu di sana dan siapa yang membuatmu tersenyum lagi,” ungkap Julia Perez di Instagram, Selasa (14/6/2016).

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!