Fans Inggris & Wales Kompak Ejek Hooligans Rusia

redaksi.co.id - Fans Inggris & Wales Kompak Ejek Hooligans Rusia UEFA telah mengeluarkan peringatan keras bagi Inggris maupun Rusia menyusul aksi brutal pendukung fanatik kedua negara.Kelompok...

58 0

redaksi.co.id – Fans Inggris & Wales Kompak Ejek Hooligans Rusia

UEFA telah mengeluarkan peringatan keras bagi Inggris maupun Rusia menyusul aksi brutal pendukung fanatik kedua negara.

Kelompok suporter Inggris dan Wales terekam kamera bergabung di Lille dan kompak mengejek hooligans Rusia jelang keduanya bertemu dalam lanjutan Euro 2016.

Tensi antar suporter turut menguat di Lille, Selasa (15/6) waktu setempat. Situasi tersebut diyakini merupakan kelanjutan dari apa yang telah terjadi di Marseille, tempat bentrokan antara pendukung garis keras Inggris, Rusia dan Prancis pada akhir pekan kemarin.

Insiden tersebut membuat UEFA bereaksi keras dan telah melayangkan ancaman resmi pada Rusia, yang berpotensi untuk didiskualifikasi dari turnamen apabila kerusuhan kembali muncul.

Bukannya mereda, ketegangan justru semakin bertambah dengan adanya ejekan dari fans Inggris dan Wales, yang sama-samabernyanyi: “Kami adalah Inggris dan Wales, f**k off Rusia!”

Rusia akan menghadapi Slowakia dalam laga kedua Grup B pada Rabu(16/6), sementara derby Britania Raya antara Inggris dan Wales berlangsung keesokan harinya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!