Cristiano Ronaldo Sindir Selebrasi Islandia

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Sindir Selebrasi Islandia Kapten Portugal ini merasa terganggu dengan selebrasi gol Islandia dan mengecam taktik bermain tim debutan Euro tersebutCristiano Ronaldo langsung...

39 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Sindir Selebrasi Islandia

Kapten Portugal ini merasa terganggu dengan selebrasi gol Islandia dan mengecam taktik bermain tim debutan Euro tersebut

Cristiano Ronaldo langsung menumpahkan kekecewaannya dan mengklaim Islandia tidak berjuang maksimal untuk memenangkan laga setelah Portugal ditahan 1-1 pada laga perdana Euro 2016, Rabu(15/6) dini hari WIB.

Superstar Real Madrid ini mengalami kesulitan dalam memberi impak positif untuk finalis Euro 2004 tersebut, gagal mengonversi sejumlah peluang menjadi gol. Mood CR7 makin kacau saat melihat selebrasi pemain lawan setelah Birkir Bjarnason mencetak gol penyeimbang sekaligus memastikan satu poin bagi tim yang baru pertama kali manggung di turnamen mayor.

Ini malam keberuntungan buat mereka. Kami seharusnya meraih tiga poin tapi kami baik-baik saja. Saya pikir mereka baru saja memenangkan Euro, melihat cara mereka selebrasi di akhir laga, sungguh tak dapat dipercaya, ketus Ronaldo pasca pertandingan.

Mantan bintang Manchester United itu pun mengecam gaya bermain pasukan Lars Lagerbaeck yang dianggapnya cuma bertahan sepanjang pertandingan.

Ini agak frustrasi, kami berusaha keras memenangkan pertandingan, Islandia tidak mencoba apa pun, Ronaldo menambahkan.

Mereka mencetak gol, mereka menciptakan dua peluang dalam 90 menit dan sisanya setiap pemain ada di belakang bola, mereka menaruh bus di depan gawang, jadi sungguh menyulitkan ketika tim tidak berusaha tapi Portugal mencoba dan mencoba dan mencoba memenangkan laga.

Ini sedikit mengkhawatirkan, tapi baru permulaan, jadi kami tidak mencemaskannya. Jika Anda lihat Spanyol, Prancis, mereka tim terkuat di turnamen dan mengalami periode sulit untuk memenangkan laga, jadi bagi kami ini berat tapi kami percaya diri. Kami 100 persen yakin akan memenangkan pertandingan berikutnya.

Saat mereka tidak berusaha bermain dan hanya bertahan, bertahan, bertahan, menurut opini saya menunjukkan mentalitas lembek dan mereka tidak akan melakukan apa pun di kompetisi ini, pungkas Ronaldo.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!