Steve Love Tampil Sebagai Cameo di Game of Thrones

redaksi.co.id - Steve Love Tampil Sebagai Cameo di Game of Thrones Komedian dari Ottawa, Steve Lovemengunggah penampilannya sebagai kameo di serial Game of Thrones. Steve Love...

21 0

redaksi.co.id – Steve Love Tampil Sebagai Cameo di Game of Thrones

Komedian dari Ottawa, Steve Lovemengunggah penampilannya sebagai kameo di serial Game of Thrones. Steve Love dikenal karena sering membuat postingan lucu tentang Game of Thrones. Karena itu banyak yang meragukan postingan Steve Love yang menyebut dirinya tampil sebagai cameo.

Steve Love terbang ke Irlandia untuk syuting Game of Thrones 6 bulan Oktober lalu. Dalam adegan itu dia duduk di hutan dengan tiga pria lain dan membuat lelucon. Kemudian didekati tiba-tiba oleh kelompok Sandor Clegane, karakter juga dikenal sebagai The Hound.

Ini umumnya bukan pertanda baik untuk karakter di acara itu, dan begitu juga karakter yang diperankan Steve Love. Mereka memberikan sinyal karakter kejadian buruk. Tak ada pengecualian bagi Steve Love.

Dia mengatakan dia senang bertemu Rory McCann, aktor yang memerankan The Hound. Dia terpesona melihat pekerjaan menciptakan dunia Westeros, tanah mitos yang digambarkan George RR Martin dalam buku Song of Fire and Ice, buku yang menjadi dasar kisah cerita serial ini.

Game of Thrones Season 6 tayang pada hari Minggu, pukul 21.00 waktu setempat di saluran HBO. Serial drama fantasi ini menjadi sangat populer sejak awal kemunculannya pada 2011 lalu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!