Tyas Mirasih Alih Profesi Jadi Penyanyi?

redaksi.co.id - Tyas Mirasih Alih Profesi Jadi Penyanyi? Siapa sih yang tidak kenal dengan Tyas Mirasih? Wanita cantik kelahiran 8 April 1987 ini dikenal publik sebagai...

52 0

redaksi.co.id – Tyas Mirasih Alih Profesi Jadi Penyanyi?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Tyas Mirasih? Wanita cantik kelahiran 8 April 1987 ini dikenal publik sebagai aktris dan model video klip. Akan tetapi baru-baru ini, ia mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Hal tersebut dapat dilihat dari postinganvideo yang ada di Instagramnya. “Satu yang tak bisa lepas. Masih belajar. Maklum kalo masih ngga bagus ya. Yang boleh comment jelek kalo yg suaranya bagus. Yang ngga BYE,” tulis Tyassebagai keterangan video.

Pada postinganvideo tesebut, pemain film Air Terjun Pengantin ini menyanyikan lagu milik RezaArtameviayang berjudul Satu yang Tak Bisa Lepas. Tak pelak postinganvideo ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

“Kaka @tyasmirasih baguss koo kaka, nama belajar kan pasti masih ada kesalahan tetap semangat,” tulis akunanastasya_ansy. “Semangat belajarnya, kaa!!! @tyasmirasih” ujar akunneshaananovi. “Belajar terus kak tyas. Semangat!!!” sambung akunnovitobing92.

Sebagian netizenberharap agar Tyastidak menyanyi. Pasalnya mereka takut jika nanti Tyasakan menjadi bahan bully. “Please jangan jadi @bellashofie05 kedua… @tyasmirasih cocoknya jadi bintang iklan & film ajaaaaa…..,” tulis akunpuspitarinisobari. “Sumpah kenapa nyanyi mbak kasian di kamu nanti jadi bahan bullyan,” ujar akunrahmibee.

Saran dari para netizenini pun mendapatkan jawaban dari Tyas Mirasih. “@puspitarinisobari ini makanya lagi belajar kan. Pake proses. Tenang aja mba kalo emang endingnya nggak ok ngga akan dipaksain juga kok,” jawab Tyas.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!