Agensi Ungkap Alasan 4Minute Bubar

redaksi.co.id - Agensi Ungkap Alasan 4Minute Bubar 4Minutemenambah deretan girlband k-pop yang memutuskan untuk bubar. Padahal, mereka telah bersama selama 7 tahun sejak merintis karier dan...

11 0

redaksi.co.id – Agensi Ungkap Alasan 4Minute Bubar

4Minutemenambah deretan girlband k-pop yang memutuskan untuk bubar. Padahal, mereka telah bersama selama 7 tahun sejak merintis karier dan membuat debut.

Kabar yang mengejutkan ini tentu membuat fans setia begitu kecewa. Namun tidak dapat dipungkiri, beberapa waktu para personel 4Minute memang tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

7 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi perjalanan girlband pelantun Hate ini. Mereka telah melalui berbagai suka duka terutama mengarungi kerasnya persaingan grup k-pop.

Soompi mewartakan agensi yang menaungi 4Minute, Cube Entertainment menyatakan personel 4Minute yang memilih untuk bubar. Hal tersebut juga disepakati oleh kelima personel.

Perbedaan pendapat, maksud dan tujuan juga menjadi alasan 4Minutebubar. “Karena perbedaan pendapat di antara personel, untuk maksud dan tujuan, maka grup akan bubar,” tambah perwakilan agensi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!