Khusus Ramadan, Pedangdut Ini Menahan Diri Goyang Gojek

redaksi.co.id - Khusus Ramadan, Pedangdut Ini Menahan Diri Goyang Gojek Penyanyi dangdut Bella Nafa (19) mengaku berpakaian lebih tertutup dari biasanya selama Bulan Ramadan.Tidak hanya itu,...

21 0

redaksi.co.id – Khusus Ramadan, Pedangdut Ini Menahan Diri Goyang Gojek

Penyanyi dangdut Bella Nafa (19) mengaku berpakaian lebih tertutup dari biasanya selama Bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, artis yang akrap disapa Bella ini juga mempersiapkan lebih banyak pakaian ramadhan untuk menjaga penampilannya.

“Pasti ada, jadi lebih tertutup. Setiap orang pasti pengen lebih baik dong. Khusus ramadan ini beda dari hari biasa,” kata Bella kepada wartawan saat ditemui acara ‘Seleb On News’ MNC di Saripan Pacific Hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016) malam.

Selain merubah penampilannya selama ramadhan, Bella pun menjelaskan kalau ia tidak boleh bergoyang ala ciri khasnya, yakni ‘Goyang Gojek’ selama diatas panggung.

“Iyah dipanggung gak ngeluarin dulu,” ucapnya.

Menurut Bella, ia menyukai lagu dangdut karena memang awalnya hobi mendengarkan dangdut melalui kaka kandungnya.

Bahkan, Bella memiliki mimpi mengubah imej dangdut menjadi lebih elegan, karena musik dangdut dinilai adalah musik untuk kalangan bawah.

“Aku hobi aja, kakak dulu pedangdut. Tapi gak sampe rekaman, aku dulu liat aja, aku pikir satu nyawa yang bisa membangkitkan,” kata Bella Nafa. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!