Balita Malang Hilang Diseret Alligator di Resor Disney

redaksi.co.id - Balita Malang Hilang Diseret Alligator di Resor Disney Seorang balita diduga kuat diseret alligator ke dalam perairan di dekat Disney Grand Floridian Resort &...

12 0

redaksi.co.id – Balita Malang Hilang Diseret Alligator di Resor Disney

Seorang balita diduga kuat diseret alligator ke dalam perairan di dekat Disney Grand Floridian Resort & Spa, pada Selasa malam.

Hingga Rabu pagi waktu setempat, Kepolisian Floridabelum juga menemukan bocah malang itu.

“Bocah malang itu diseret alligator pada Selasa 14 Juni 2016 malam,” demikian menurut Kantor Sherif Orange Countyyang dikutip dari Chicago Sentinel, Rabu (15/6/2016).

Alligator adalah hewan yang masih berkerabat dekat dengan buaya (famili Crocodilia).

“Bocah berusia 2 tahun itu diduga diseret ke Seven Seas Lagoondi dekat DisneyGrand Floridian Resort & Spasekitar pukul 21.21 pada Selasa 15 Juni,” ujar juru bicara dari kantor sherif, Rose Silva.

Kini deputi sherif dan tim lainnya sedang menyisir perairan tersebut, garis polisi pun sudah dipasang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP)agar tak diakses orang lain. Beberapa kendaraan darurat terlihat di depan Hotel bergaya Victoria tersebut, sementara helikopter berpatroli di atasnya.

Tim gabungan dari Reedy Creek Fire Rescue, Orange County dan Florida Fish and Wildlifesedang mencari balita malang dan buayaitu.

Sejauh ini identitas bocah tersebut belum dipublikasikan.

Dalam keseharian, banyak orang kesulitan membedakan antara buaya dengan alligator karena penampilan fisik yang hampir sama.

Perbedaan paling mencolok antara alligator dan buaya adalah bentuk moncong.

Alligators memiliki moncong yang lebih luas berbentuk U, sedangkan moncong buaya lebih sempit dan berbentuk V.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!