Kisah Penulis Winnie the Pooh Dijadikan Film

redaksi.co.id - Kisah Penulis Winnie the Pooh Dijadikan Film JAKARTA -- Kisah penulis Winnie the Pooh, AA Milne, akan dituturkan dalam sebuah film biopik berjudul Goodbye...

31 0

redaksi.co.id – Kisah Penulis Winnie the Pooh Dijadikan Film

JAKARTA — Kisah penulis Winnie the Pooh, AA Milne, akan dituturkan dalam sebuah film biopik berjudul Goodbye Christopher Robin. Film itu menceritakan hubungan antara Milne dan putranya Robin.

Robin adalah sosok yang menginspirasi karakter Christopher. Dari boneka-boneka miliknyalah tercetus nama Winnie, Tigger, Piglet, dan Eyeore.

Dikabarkan aktor Star Wars dan The Revenant Domhnall Gleeson akan berperan sebagai Milne. Sementara aktris Margot Robbie akan menjadi istrinya, Daphne. Sutradara Simon Curtis berada di belakang kamera, sementara penulis skenario Frank Cottrell Boyce dan Simon Vaughan, yang bekerja sama membuat film televisi A Bear Called Winnie, menulis naskahnya.

Goodbye Christopher Robin berkisah tentang Christopher, pengasuhnya Olive dan orangtuanya saat buku Pooh meraih kesuksesan internasional setelah Perang Dunia I.

Sutradara Curtis mengatakan, “Saya senang bisa berkolaborasi dengan Frank Cottrell Boyce untuk mengisahkan cerita pedih dan luar biasa dari keluarga di balik penciptaan Winnie the Pooh.”

“Kami mengumpulkan jajaran pemain yang luar biasa, dipimpin oleh dua aktor yang sudah lama saya dambakan untuk kerja sama, Domhnall Gleeson, dan Margot Robbie,” katanya seperti dilansir laman Digital Spy.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!