Raih 9 Juta Pengikut Instagram, Chelsea Olivia Sindir Haters

redaksi.co.id - Raih 9 Juta Pengikut Instagram, Chelsea Olivia Sindir Haters Chelsea Olivia merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang aktif di media sosial Instagram. Setiap...

41 0

redaksi.co.id – Raih 9 Juta Pengikut Instagram, Chelsea Olivia Sindir Haters

Chelsea Olivia merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang aktif di media sosial Instagram. Setiap hari, ada saja momen tak terlupakan yang diunggah artis cantik ini ke dalam Instagram. Mulai dari kegiatan sehari-harinya di depan dan belakang kamera, promosi produk tertentu, hingga kisah kasihnya bersama sang suami, Glenn Alisnkie.

Dengan lebih dari seribu unggahan foto dan video, Chelseaberhasil menjaring jutaan pengikut. Per Rabu (15/6/2016), pengikut akun resmi Chelsea Olivia di Instagram mencapai 9 juta pengguna.Namanya patut dimasukkan sebagai salah satu selebritas Indonesia dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak saat ini.

Untuk menghargai para pengguna Instagram yang telah mengikuti kesehariannya melalui dunia maya, Chelsea mengunggah sebuah foto empat orang anak yang tengah berpegangan tangan. Keterangan foto tersebut dimanfaatkan Chelsea untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan pada 9 juta pengikutnya di Instagram.

“Tuhan menciptakan pelangi berwarna-warni pasti ada tujuannya untuk saling menyempurnakan,” ungkap perempuan yang tengah mengandung buah hati pertamanya itu, mengawali tulisan panjang dalam keterangan foto. Chelsea rupanya mengajak para pengikutnya untuk saling menghargai satu sama lain.

Melalui keterangan foto tersebut, Chelsea seakan menyindir halus haters yang kerap memberikan komentar pedas dalam menanggapi foto atau video yang diunggah dalam laman pribadinya tersebut. “Tp alangkah baiknya berusaha menjadi yg tidak EGOIS dengan mengatakan ‘Pandanganku yg paling benar.. Dan keputusan kamu itu salah’“.

Terakhir, ChelseaOlivia menyatakan ungkapan terima kasih pada para pengguna Instagram yang telah mengikuti akun pribadinya tersebut. “Terima kasih untuk 9 juta pengikut, kamu keren dan aku mencintaimu, semua pengikutku,” pungkasnya. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 30 ribu netizen dalam waktu kurang dari dua jam. (Rin/Rtn)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!