Begini Reaksi Orang Amerika Saat Melihat Raisa

280

redaksi.co.id – Begini Reaksi Orang Amerika Saat Melihat Raisa

Semenjak kemunculannya di Industri Musik Indonesia pada 2008 silam, Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa sukses menjadi salah satu idola terpopuler di generasi ini.

Mengawali karier sebagai vokalis dari Adante, band besutan Kevin Aprilio, sosok Raisa kemudian menjelma menjadi penyanyi solo yang layak diperhitungkan. Performa briliannya di album perdana bahkan mengantarkannya menerima penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artist.

Berbekal dari situ, sebuah akun YouTube bernama Fomo Daily belum lama ini memperlihatkan fotoRaisa kepada enam remaja Amerika Serikat.

Keenam remaja Amerika yang belum pernah mendengar nama Raisa tersebut lantas dimintai pendapatnya berdasarkan foto dan video yang terdapat diakun Instagram sang penyanyi.

Hasilnya, meski awalnya mereka mengira Raisaadalah HannahMontanaversi Indonesia, keenam remaja itu sepakat memuji pelantun “LDR”itu sebagai sosok yang ramah dan bersuara indah.

“Dia bernyanyi dengan penuh penghayatan, aku ingin menjadi temannya,” pujisalah seorang remaja. “Ya, kurasa dia keren,” timpal partnernya mengamini.

Lalu, apakah mereka tertarik untuk mengikutiInstagramRaisa? Rupanya, ada empat orang yang memilih jawaban “iya”.

“Kalau kau bertanya apakah aku akan follow akunnya jika aku adalah seorang remaja Indonesia, jawabannya iya. Tapi kalau sebagai orang Amerika berusia 30 tahun, tentu tidak,” jawab salah satu dari mereka.

“Aku akan follow. Jadi aku dapat mengetahui kegiatan dia selanjutnya,” jawab remaja lainnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!