Beli Tas Mewah, Bunga Zainal Tertipu Ratusan Juta Rupiah

redaksi.co.id - Beli Tas Mewah, Bunga Zainal Tertipu Ratusan Juta Rupiah Malang betul nasib Bunga Zainal. Alih-alih tampil modis dengan tas bermerek dan mewah, aktris 29...

17 0

redaksi.co.id – Beli Tas Mewah, Bunga Zainal Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Malang betul nasib Bunga Zainal. Alih-alih tampil modis dengan tas bermerek dan mewah, aktris 29 tahun itu malah kena tipu puluhan juta rupiah.

Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Bunga Zainal mengaku baru saja tertipu oleh sebuah toko online yang menjual barang dagangan di jejaring sosial. Tas yang dibeli Bunga Zainal di toko tersebut ternyata palsu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Penjual Online Shop yang menipu Bunga Zainal [foto: instagram/bungazainal05]

Menurut pengakuan mantan kekasih RaffiAhmaditu, barang yang dijual toko tersebut semuanya palsu. Namun sang penjual yang bernama Ade Ringga itu selalu mengatakan barang-barang dagangannya asli dan ia menjualnya dengan harga fantastis.

Hati” Dengan orang yg saya upload fotonya Ini dia penipu BESAR namanya ADE RINGGA jual barang palsu Dan Bilang itu asli dgn harga puluhan Juta bahkan ratusan Juta saya salah satu korban nya beli Tas fendi tahun 2015 tp ternyata barang itu FAKE ( palsu ),” ungkap Bunga sambil mengunggah foto si pelaku.

Parahnya lagi, Ade Ringga bukan sekali dua kali melakukan penipuan. Selain Bunga, kabarnya sudah banyak korban penipuan Ade.

© Disediakan oleh Liputan 6 Bunga Zainal [foto: instagram/bungazainal05]

Kabarnya, uang hasil penjualan tersebut digunakan Ade Ringga untuk membayar berbagai keperluan termasuk hutang sang suami. Terang saja Bunga Zainal berang, ia bahkan meminta masyarakat membantu menyebarluaskan foto si pelaku.

Sudah byk sekali korban dr penipuan orang Ini menipu untung menutupi cicilan Rumah ,lifestyle, hutang Suami dll.. Tolong Bantu saya sebarkan foto Ini !!!!!!!!!! Skrg Ini nama ig nya @awlktmsub dia suka Ganti” nama iG nya,” Bunga Zainal melanjutkan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Bunga Zainal

Mengetahui kejadian buruk yang menimpanya, netizen pun meminta Bunga Zainal segera melaporkan pelaku penipuan tersebut ke pihak berwajib. “Laporin polisi aja deh, daripada jatuh korban berikutnya. Kasian yg pada nggak tau…… @bungazainal05” kata seorang netizen.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!