Menpora Berharap Alfred Riedl Bisa Berikan Kejutan Untuk Timnas

123

redaksi.co.id – Menpora Berharap Alfred Riedl Bisa Berikan Kejutan Untuk Timnas

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, mengakukaget dengan penunjukkan Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia. Namun, ia tetap berharap arstek asal Austria tersebut bisa memberikan kejutan saat menukangi skuat Garuda pada Piala AFF2016 di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember.

Sebagaimana diketahui, PSSI beberapa hari yang lalu mengumumkan Riedl menjadi pelatih timnas. Tentunya keputusan itu amat mengejutkan karena, nama Riedl tidak pernah disebut-sebut, dan mengikuti tes dengan tim panelis PSSI yang bertugas mencari pelatih timnas.

Ketika itu, hanya ada tiga nama yakni Rahmad Darmawan, Indra Sjafri, dan Nilmaizar yang dipanggil tim panelis untuk uji kelayakan membesut timnas. Namun, Indra memutuskan mengundurkan diri sebagai kandidat, karena ingin fokus melatih Bali United FC.

“Saya heran, yang daftar siapa, yang diterima siapa. Selebihnya ada yang kami tidak tahu sesuatu tentang penunjukan karena itu otoritas PSSI ” kata Imam.

“Poinnya kita lihat saja hasilnya. Mari kita berpikir positif saja, ini bulan Ramadan, semoga ada kejutan,” ia menambahkan.

Bagi Riedl, melatih Indonesia bukanlah sesuatu yang baru. Sebab pada tahun 2010 dan 2014, pria berusia 66 tahun tersebut sudah pernah membesut timnas Garuda.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!